Ia, Aku dan kau

Dalam hatiku terukir namamu,
Dalam nafasku ada suaramu,
Dalam benakku ada bayangan wajahmu

Pujanggaku dimanakah kau??
Aku setia menunggumu
Satu Ucapku "Aku Percaya Kamu"
Jangan kau buat hatiku pilu dan ragu
Menunggu sesuatu yang tak jemu
dan dalam ketidakpastian yang menentu


Walau kau tidak sesempurna itu
Tapi aku tak pedli dengan itu

Ku mencintaimu dengan hatiku
Bukan dengan harta atau dengan egoku
Ku mencintaimu dengan sgala ketidakmampuanmu
Dan ku harap engkau juga begitu

Ya Allah, pemilik kesempurnaan
Penguasa Seluruh hati manusia.....
Berikanlah aku petunjuk
Karena diatas kuasamu hidup matiku....
Ku mencintai-Mu diatas cinta makhlukmu...
Jika ia bukan jodohku....
Palingkanlah aku darinya....
Tapi jika ia jodohku ....
Maka bimbinglah ia menuju jalanmu...
Dan biarkan kami menyatu dalam Ridhomu.....

0 comments:

Posting Komentar

PleasE leave a c0mMeNt&thanks