BundaKu...

Jika ku bisa mengembalikan waktu
Akan ku ulang hari itu
Saat aku bisa memelukmu hangat dan erat

Tapi akan kah aku bisa??
Andai itu bisa....
Aku akan mencium kakimu....
Aku akan membanggakanmu....
Aku akan menyayangikmu laksana kau menyayangiku saat aku kecil

Oh ibu....
inginku minta maaf padam...
Inginku memelukmu hingga aku tertidur pulas
Inginku ajak kau melihat keberhasilanku...

Oh ibu...
Indahnya kasihmu ta mungkin ku balas dengan kata atau nyawa
Tak akan bisa terbalas hanya dengan uang dan kebanggaan

Oh ibu aku sungguh merindukanmu....
Inginku bertemu denganmu dan memelukmu erat...

Ya Allah, ampuni dosa orang tuaku...
Karena merakalah yang membesarkanku, melahirkanku
Dengan sentuhan kehangatan selimut kasihsayang
Selendang keikhlasan
pakaian kecintaan
dan busana kebaikan

Walaupun aku telah melakukan semuanya untukmu...
Tapi dosaku tak akan hilang hanya dengan itu....
Banyak kekhilafan yang tak termaafkan....
Jika aku meminta maaf sekarang, adakah ampunan???
Aku telah terlambat....
Kemana aku mencarinya???

Ya Allah sungguh ku menyayangi ibuku....
Ampuni ia, sayangi ia seperti dia menyayangiku saat aku kecil
Jangan kau siksa ia, biarkan ia mencicipi nikmatnya surgamu...
Dan merasakan hangat dalam lindunganmu....

0 comments:

Posting Komentar

PleasE leave a c0mMeNt&thanks